Tentang Saya

Foto saya
Saya adalah orang yang tidak membedakan kelas atau tingkatan hidup, bergaul dengan siapa saja- namun lebih merasa nyaman berada di sekitar orang biasa (Tiyang Alit/Wong Cilik)

Ingin Penghasilan Tambahan Dollar/Rupiah? Daftar Gratis, Jadilah Pengikut Iklan ini Starklik




Do you want Earn money online, please click banner below for free (GRATIS) TRULLY:

readbud - get paid to read and rate articles

Pengikut

Mohon Isi Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Senin, 24 Agustus 2009

Ayahanda dan Guru yang sangat kami cintai


Tanggal 9 April 2009 yang lalu tepat 11 tahun, hari wafatnya (Haul) Ayahanda dan sekaligus guru tercinta KH Sa'ad Syamlan. Beliau-lah sejatinya KIYAI CERET yang menjadi insiprasi penamaan blog Kiyai Ceret, wafat tanggal 9 April 1998 di Makkah Al Mukarromah dan dimakamkan di pekuburan Ma'la Makkah Saudi Arabia.

Tegur sapa dan nasihatnya menyenangkan dan menyejukkan hati sanubari. Curahan kasih sayang, dan perhatiannya tak dapat dinilai dengan apapun.

Dalam lingkungan keluarga, beliau adalah juru penengah yang adil bagi kedamaian keluarga.
Teladan kami, yang dengan tekad bulat selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Agama, Negara , Masyarakat serta keluarga.
Dalam kehidupannya selaku da'i beliau pernah berucap :
" Seorang da'i baru disebut sakit dan berhenti berda'wah bila dari mulutnya sudah tidak dapat terucap sepatah katapun"
Pesan beliau yang tak kami lupakan :
"Hidup ini tidak mudah, tetapi jangan karena itu kamu takut untuk menjalani kehidupan ini. Yang penting harus diingat bahwa dalam urusan dunia hendaknya selalu memandang ke bawah agar kamu menjadi manusia yang Syukur Ni'mah. Sedangkan dalam urusan akhirat hendaknya kamu memandang ke atas agar kamu tidak lupa diri atas keberhasilan dan kadar ketaqwaan-mu. Dalam kehidupan ini pegang teguhlah prinsip hidup yang kamu yakini kebenarannya dan jangan mudah terombang-ambing dengan bujuk rayu".
Tegur sapa, nasihat dan tindakannya selama hayat, selalu kami kenang sebagai penyejuk hati, pemacu semangat dan panutan bagi langkah di masa datang.

Tiada lagi yang dapat kami berikan sebagai balasan atas semua yang telah beliau berikan kepada kami, kecuali iringan do'a. Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kami dengan curahan Hidayah, dan Inayah sehingga dapat melanjutkan harapan dan semangat juangnya.
Amiin Yaa Robbal Alamiin.

Mari Buat Jaringan Blogger/Website disini

Page Rank

Powered by  MyPagerank.Net

Daftar Isi


 

Design by Amanda @ Blogger Buster